Selasa, 04 Agustus 2015

Maksi di Sayur Asem Mastini

Nggak afdol rasanya ngomongin Jawa Barat kalo nggak ngomongin sayur asem. Biar kata Wilayah III Cirebon nggak identik dengan kuliner sayur asem, ada satu tempat di sini yang populer dengan sayur asem.

Namanya Sayur Asem Mastini.


Saya pikir pasti nikmat nih panas terik makan sayur yang asem-asem seger. Berangkatlah saya ke sana. Kesan pertama, parkiran cukup luas sampai belakang.


Di bagian dalam rumah makan terhidang berbagai macam menu dari ayam bakar hingga pepes tahu. Berhubung tujuan saya sayur asem, saya pesan hidangan  ini lengkap dengan sambal dan tahu tempe.


Aihh, belum dimakan aja udah bikin ngiler ha ha.....



Saya asyik makan sambil ngobrol sama istri..... tahu-tahu makanannya udah abis. Istri yang nggak biasa ngabisin makanannya aja, kali ini menghabiskan makannya.

Sayur Asem Mastini ada di sentra kuliner Kabupaten Cirebon yang berbatasan langsung dengan Kota Cirebon, yakni Jl. Tuparev. Melacak keberadaannya dijamin semudah membalikkan telapak tangan orang lewat :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar